Sabtu, 07 April 2012

 Karakter cewek bisa dilihat dari celana dalamnya..

[imagetag]

Quote:

Quote:

Jadi katakanlah kamu seberuntung itu, bisa mengintip atau melihat langsung tanpa ragu-ragu ke bagian pinggul ke bawah seorang cewek. Langsung ya, bukan dari filbo. Atau mungkin kamu berkesempatan curi-curi pandang ke jemuran atau cucian si cewek. Nah sesungguhnya kamu bisa menerka-nerka sekiranya cewek ini memiliki tipe kepribadian yang seperti apa melalui celana dalam yang paling banyak dia punya dan sering dia pakai. Misalnya gini:

Quote:

Classic/Granny brief

[imagetag]

Ini celdam super klasik. Biasanya sih yang suka pake ibu-ibu atau nenek-nenek yang gampang masuk angin. Karena celdam ini tinggi sampe nutupin udel. Tapi kalo kamu ketemu perempuan muda yang suka pake celdam ini, berarti dia tipe konservatif yang menyukai kenyamanan. Dia juga menyukai proteksi yang maksimal. Kamu mesti ekstra usaha untuk bisa melucuti, eh maksudnya mendapatkan cewek ini.

Quote:

Bikini

[imagetag]

Ini juga tipe klasik dan standar. Rata-rata sih cewek pada umumnya akan menggunakan tipe celdam seperti ini untuk sehari-hari. Karena itu yang kamu harus perhatikan adalah motif dan warnanya. Kalo warnanya standar seperti ini:

[imagetag]

Ya biasanya sih dia tipe yang biasa biasa aja. Atau saking umumnya jadi agak susah ketebak, jadi kamu perlu melakukan riset lagi untuk tahu dia anaknya kayak gimana. Biasanya sih mecing sama bra-nya. Kalo gak percaya coba aja intip. Nah, tapi kalo motifnya kayak gini:

[imagetag]

Berarti…Arrrr. Mungkin dia macan.

Quote:

BoyShort

[imagetag]

Cewek-cewek yang suka pake celdam ini sehari-hari adalah tipe yang sedikit tomboy dan anak rumahan. Karena emang celdam ini nyaman banget untuk dipake tanpa apa-apa lagi diluarnya. Biasanya sih anaknya gak ribet. Pacaran sukanya di rumah nonton dvd sambil pelukan. Biasanya loh ya.
Quote:

Thongs

[imagetag]

Ini tipe cewek yang rela berkorban demi penampilan dan punya kesadaran tinggi tentang dirinya. Gak nyaman sedikit gapapa, karena celdam jenis ini emang bukan untuk dipake lama-lama. Cuma buat sarat aja gitu. Biasanya sih dipake kalo si cewek lagi pake gaun atau celana super ketat dan super pendek yang gak bakal muat untuk make apa-apa lagi didalamnya. Atau bisa juga dipake pas…yah pokoknya kalo cewek kamu pake ini di depan kamu. Kamu tahu lah harus ngapain.

Yah demikianlah sekilas info. Semoga berguna untuk menambah pengetahuan kamu tentang wanita ya, anak muda.


Src

tagged 07 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar